Guardiola Berharap Sterling Bertahan

Tuesday, August 14th at 11:24 AM

Guardiola Berharap Sterling BertahanGuardiola Berharap Sterling Bertahan – Juru taktik Manchester City, Josep Pep Guardiola, mengutarakan untuk pembicaraan perpanjang masa bakti bersaam Raheem Sterling belum menemukan kesepakatan di kedua belah pihak.

Masa bakti Sterling masih ada dua tahun bersama City, akan tetapi Pep ingin memagari Sterling dengan cara memberikan masa bakti baru kepada dirinya, dimana kekuatan Sterling masih dibutuhkan di klub ini.

“Saya masih membutuhkan Sterling disini, jadi saya akan berusaha dengan keras untuk membuat suasana ruang ganti menjadi lebih menyenangkan, harapan dirinya bisa tetap bermain diklub ini,” Ujar Guardiola, seperti dilansirkan lewat The Guardian, Senin (13-8-2018).

“Kami akan membuat jika dirinya memang dibutuhkan oleh klub ini, itu sudah pasti kami cukup memerlukannya disini,” Kata Pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Tapi untuk bisa tetap mempertahankannya disini, itu semua tingal keputusan dari pihak klub untuk memberikan upahnya.

“Memang untuk pengurus dari Sterling akan kesulitan untuk mendapatkan perpanjangan masa bakti, namun kami semua disini cukup mengandalkannya diatas lapangan dan masih membutuhkan jasanya disini,” Tutur Guardiola.

Kerasnya perundingan untuk masa bakti Sterling itu ingin perpanjang jika diberikan kenaikan upah yang lebih tinggi.

Dimana sekarang ini Sterling dibayar sebesar 170.000 Poundsterling atau bekisaran Rp. 3,1 Milliar per pekan, pemain berkebangsaan England itu diberitakan ingin menaikan gajinya menjadi 300.000 poundsterling atau bekisaran Rp. 5,5 milliar

Melihat permainan dan kualitas dari Sterling itu menjadi salah satu alasan untuk Guardiola tetap ingin mempertahankan dirinya disini.

Tercatat dirinya berhasil membukuhkan 23 gol dan 17 assits dan turun tampil sebanyak 46 pertandingan diseluruh ajang, ini merupakan salah satu kontribusi yang terbaik dari Sterling untuk 1 musim.

Dari kontribusinya itu, berhasil mempersembahkan satu gelar untuk Manchester City musim lalu, wajar saja jika Guardiola tetap ingin dirinya bertahan, sangat disayangkan sekali jika dilepas begitu saja, dimana untuk peformanya tidak perlu diragukan lagi saat berada diatas lapangan.

Harapan perundingan tersebut bisa cepat terselesaikan dan mendapatkan titik kesepakatan dari kedua belah pihak.

Dan jangan lupa untuk mendukung Timnas kesukaan anda menjadi juara Piala dunia 2018, dan dapatkan bonus seperti Jersey dan HP, hanya ada di INITARUHAN.COM